profile photo things around me inspiring
Online Degree Programs
belong to DIL
Fadillah Kurniawati
June, 01 1995

Bekasi, Jakarta, Indonesia
ENJOY ^^

followmeonTwitter Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

photo rating
profile
hallo there...i am a teenager who has so many dream and i trying to make it true. i love purple so much. i have a boyfriend and he the one that i really love rite now

koleksi dil
Welcome HOLIDAAAAAY
AWESOME!!!
Garnisun's Choir
hufffffft
BEST GIRLs
riwayat
brand new


Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings
kumpulan cerita


Sabtu, 04 Februari 2012
punya sesuatu @ 23.40

hello there :D gue jarang bgt ngepost ya, gapapa deh biar pada kangen ;p hehe canda deng
ga terasa udah 2012 aja ya, semoga di tahun ini kita menjadi seorang yang lebih baik amin o:)
oiya disini gue mau cerita sedikit tentang "sesuatu" yang gue punya sekarang :D alhamdulillah di Regenerasi GARNISUN bulan Desember kemarin gue terplilih jadi Ketua 2 ;D
jangankan jadi ketua 2, jadi kandidat pun gue ga pernah nyangka hihi gue berharap banget semoga orang-rang yang milih gue bisa percaya gue sepenuhnya menjadi seorang ketua yang tauladan dan terima kasih banget buat senior-senior yang udah mempercayai gue hihihi
oiya foto-fotonya belum sempet dikasih nih semua ada di kamera cesa-_- soon ya

byeeee



©copyrighted 2008 oh-so-lovelyy.blogspot.com