profile photo things around me inspiring
Online Degree Programs
belong to DIL
Fadillah Kurniawati
June, 01 1995

Bekasi, Jakarta, Indonesia
ENJOY ^^

followmeonTwitter Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

photo rating
profile
hallo there...i am a teenager who has so many dream and i trying to make it true. i love purple so much. i have a boyfriend and he the one that i really love rite now

koleksi dil
BEST GIRLs
riwayat
brand new


Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings
kumpulan cerita


Jumat, 18 November 2011
hufffffft @ 08.11

hemm....hufffft buat hari ini. entah knp gue ngerasa hari ini capek................bgt!
mungkin karna gua ga jajan kan hari ini di sekolah? who knows?
btw emang sampai kapan pun gue ga bisa bohong sama nyokap deh, hp gue rusak tuh ya lcd nya ga tau knp (curcol) tadinya gue ga mau bilang ke nyokap, soalnya dari dulu gue kalo punya hp ga pernah "GAK RUSAK" ga tau emang tangan gue bau apa gimana huffft
akhirnya gue kasih tau ke nyokap kalo hp gue rusak, dan nyokap cuma berespon "hp kamu itu, ngapain bilang ke ibu?" ih jahat........tapi sayangggg banget sama perempuan yang satu ini!:*
ya pokoknya akhir-akhir ini perasaan %#@!^**)%#$%
OIYAAAAA hari ini keluar Breaking Dawn, film yang sangat gue impi-impikan dari umur 14tahun :"" dan sekarang untuk perdana tayang gue GAK nonton!! T___T
nyesek, jleb, ketusuk, jatoh, campurrrrrrrrr aduk jadi satu! gue yang mengaku sebagai fans berat Twilight, tapi ga bisa nonton tayang perdananya, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah semua ini gara-gara "DUIT.....DUIT..."
ga tau ah pusing, pengen cepet-cepet kerja aja bawaanya.



©copyrighted 2008 oh-so-lovelyy.blogspot.com