profile photo things around me inspiring
Online Degree Programs
belong to DIL
Fadillah Kurniawati
June, 01 1995

Bekasi, Jakarta, Indonesia
ENJOY ^^

followmeonTwitter Marquee Text - http://www.marqueetextlive.com

photo rating
profile
hallo there...i am a teenager who has so many dream and i trying to make it true. i love purple so much. i have a boyfriend and he the one that i really love rite now

koleksi dil
hufffffft
BEST GIRLs
riwayat
brand new


Scroll Text - http://www.marqueetextlive.com

doctor ratings
kumpulan cerita


Rabu, 23 November 2011
Garnisun's Choir @ 04.17


hallo............
kali ini gue mau cerita tentang hobi gue yang lagi gue kelutin sekarang he he he

jadi, sekarang gue ikut salah satu organisasi ekstrakulikuler sekolah atau nama gaolnya ekskul di sekolah gue sma 6 bekasi. Ekskul ini bernama ekskul Garnisun yang berkepanjangan sangGAR seNI SmUN6 he he heeh
ekskul ini terbagi dari beberapa bidang seni, yaitu seni tari, suara, musik, dan teater. Nah yang gue ikutin itu adalah seni suara, atau Paduan Suara. Awalnya gue ngerasa minder ya secara punya suara macem bebek yang lagi batuk begini hem.....tapi gue ga peduli, karna gue justru mau belajar agar gue bisa:D
Padus gue alhamdulillah dilatih sama pelatih padus yang bisa dibilang jago, namanya Kak Oji. gue bener-bener belajar banyak dari beliau, dia bisa ngelatih 4 suara sekaligus yaitu, Sophran, Alto, Tenor, Bass.
semenjak dilatih kak Oji alhamdulillah lagi padus garnis banyak dilirik orang, mereka suka sama penampilan kita, saat lomba, upacara, tampil sebagai bintang tamu, dan bahkan kemarin kita tampilin khusus untuk pensi Avatar6 dalam rangka ulang tahun SMAN 6 :D

ini niiiih foto-fotonya :D







what do u think? hihihi i love them so much<3
i wish that we could be the best choir ever:D




©copyrighted 2008 oh-so-lovelyy.blogspot.com